Subscribe Us

Header Ads

Jenis - Jenis Diet Yang Patut Kalian Coba


Yuk Simak! Kenali Jenis Program Diet Yang Mungkin Cocok Untuk Kalian Semua.

Diet mungkin salah satu alasan bagi sebagian orang untuk melangsingkan/mengecilkan perut tetapi, diet yang sebenarnya menjaga pola makan dan hidup yang sehat agar terhindar dari segala penyakit.

Kalian harus tahu terlebih dahulu banyak sekali program diet diluar sana yang dapat membantu anda untuk mengikuti pola sehat dan sebagai bonusnya anda akan mendapatkan Bentuk Tubuh Yang Kalian Inginkan.

Kali ini mimin sudah merangkum Jenis-Jenis Program diet yang cocok untuk kalian semua, Yuk Simak!

1. Diet Atkins
Program Diet ini ditemukan oleh seorang dokter yang bernama Robert C. Atkins. Diet ini cenderung berbeda dari diet kebanyakan, karena memperbolehkan seseorang mengonsumsi lemak dan tinggi protein,tapi rendah karbohidrat. Yang perlu kalian ketahui adalah tidak semua lemak itu berdampak negatif pada kesehatan contohnya lemak Nabati dan Hewani.

2. Diet Tinggi Protein

Diet tapi boleh makan Daging? tentu saja boleh Diet ini di klaim sebagian orang ampuh untuk menurunkan berat badan tetapi tentu saja pengolahan daging yang tepat dapat menjaga kadar Protein didalam daging tersebut misal Daging direbus atau di panggang tanpa minyak. Protein memainkan banyak peran di dalam tubuh. Mulai dari menunjang pertumbuhan, memperbaiki sel, menciptakan enzim, membantu mempertahankan keseimbangan cairan, hingga membentuk antibodi.

3. Intermittent Fasting

Intermittent fasting atau Diet Berpuasa adalah program diet dengan melakukan berpuasa makan tetapi dapat mengonsumsi Air tanpa kalori misal Air Putih. Progam diet ini banyak digemari karena banyak manfaat dari melakukan diet ini apalagi yang senang berpuasa... Apa kalian tertarik melakukan diet ini?

4. Diet Ketogenik

Diet Ketogenik atau biasa dipanggil diet Keto adalah Program Diet yang menerapkan memakan tinggi lemak dan protein, tetapi dilarang memakan karbohidrat sama sekali. Diet ini banyak dilakukan oleh sebagian orang dan dapat menurunkan berat badan tetapi energi yang dihasilkan sangat minim.  

5. Diet Vegetarian

Diet Vegetarian atau Diet Vegan adalah Program yang hanya memakan tinggi serat seperti sayuran dan buah-buahan tetapi rendah Protein Lemak dan Karbohidrat. Diet ini diklaim dapat menurunkan berat badan dan banyak manfaatnya

6. Diet Paleo

Untuk jenis Diet ini Paleo diambil dari jaman purba yang secara umum, makanan tersebut berupa daging, ikan, sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan lain yang bisa dikategorikan makanan manusia gua adalah umbi-umbian dan kerang-kerangan. tetapi melarang makan Susu dan Kacang-kacangan


Itu saja jenis program diet yang mimin bisa rangkum dari segi kesehatan dan sudah diklaim tetapi tentu saja ada sisi negatif dari Program diet diatas. lebih baik Check atau periksa dulu kedokter apakah kalian sanggup melakukan diet tersebut? dan kunci dari diet adalah KONSISTEN

Post a Comment

0 Comments